Beberapa minggu lalu, Microsoft mengumumkan aplikasi terbaru untuk Windows 10 dari perusahaan yang telah di akuisisi, yaitu LinkedIn kepada masyarakat pengguna Windows 10. Namun, saat itu kalian hanyalah bisa melihatnya saja di Microsoft Windows Store. Memang aplikasi ini telah tersedia di Windows Store sejak beberapa minggu lalu, namun sekarang kalian dapat mengunduh nya secara langsung melalui Windows Store.

Secara singkat, bahwa aplikasi ini hanyalah bersifat “Web Wrapper” berbeda dari aplikasi Universal Windows Platform (UWP). Aplikasi LinkedIn juga akan menampilkan notifikasi pada desktop kalian dan akan memunculkan notifikasi berupa Live Tile pada layar mulai.

Namun, tersedianya aplikasi ini dapat dikatakan bergilir, beberapa pengguna dapat mengunduh nya, namun beberapa tidak. Walaupun aplikasi ini dirilis dan tersedia untuk diunduh secara bergilir, kalian bisa memeriksa secara rutin pada situs resmi Microsoft Store berikut untuk memastikan bahwa aplikasi LinkedIn dapat kalian unduh di Windows Store.

Deviko Kelvin
Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99's asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.