Persiapan menjelang gelombang pengembangan “Fluent Design System” kedua, perombakan tampilan pada beberapa aplikasi standard Windows 10 telah dimulai.

Aplikasi Microsoft People telah mendapatkan pembaruan pada Windows 10 dengan konfigurasi program Windows Insider, yang pasti untuk para anggota Windows Insider. Pembaruan tersebut membawakan perombakan tampilan antar muka (UI) pada aplikasi yang berbeda dari tampilan pada versi sebelumnya. Pembaruan aplikasi Microsoft People kali ini menggunakan nomor versi 10.3.3241.0.

Penambahan fitur tampilan informasi email di setiap kontak yang kamu simpan, serta penjelasan singkat profil pribadi pada kontak yang kamu simpan menjadikan tampilan antar muka terlihat lebih lugas serta konsisten dengan elemen Fluent Design System.

Pembaruan aplikasi saat ini hanya tersedia untuk konfigurasi Insider Fast Ring, namun untuk konfigurasi rilis publik akan mendapatkan pembaruan yang sama pada awal tahun 2018 mendatang.

Deviko Kelvin

Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99’s asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.