windows-10-laptop

Microsoft kemarin (30/11) merilis KB3201845 (build 14393.479) sebagai update kumulatif baru untuk Windows 10 PC dan Mobile versi 1607. (Baca: Microsoft Gulirkan Build 14393.479 ke RP PC dan Mobile )

Update kumulatif versi terbaru ini tersedia hanya untuk Release Preview Ring di Program Insider Windows. Hingga artikel ini diturunkan, Changelog belum juga tersedia di Windows Blog. Kami akan memperbarui artikel jika sudah tersedia.

Buat sobat yang IRP dan belum meng-update, silakan cek & download update melalui Settings > Update & security > Windows Update (PC). Atau di Settings > Update & security > Phone Update (Mobile).

Mungkin sobat pengguna PC ada yang mengalami kesulitan dalam men-download update melalui Windows Update. Atau mungkin susah cari WiFi, atau stuck di sekian persen, atau gak kelar-kelar. Nah, kalau demikian, sobat bisa coba download manual lewat link langsung yang disediakan di bawah ini. Download file secara manual juga berguna bagi mereka yang memiliki perangkat PC Windows 10 dan memiliki bandwidth terbatas.

Ukuran file untuk versi 32-bit adalah 502MB (naik hampir 100MB dari build sebelumnya). Dan ukuran file 64-bit adalah 936MB (naik hampir 200MB dari sebelumnya).

Ingat! Update ini bersifat kumulatif. Oleh karena itu, paket ini hanya berisi perbaikan dari build yang dirilis sebelumnya.

Kabar terbarunya, build ini (atau yang lebih baru) akan segera rilis publik pada Selasa, 13 Desember mendatang. ?

 

Download 32 Bit

Download 64 Bit
Selamat meng-update! ?