Beberapa hari yang lalu, Windows 10 PC Insider Preview Build 16296 telah dirilis untuk pengguna konfigurasi Insider Slow Ring. Dan sekarang, berkas ISO Windows 10 PC Insider Preview Build 16296 telah tersedia untuk diunduh dan kalian pakai untuk melakukan proses pemasangan secara bersih (Clean Install).

Untuk rekap ulang, apa sajakah yang baru di Build ini?

  • Perbaikan masalah di mana aplikasi pembuat mesin virtual Hyper-V tidak dapat membuat mesin Virtual (VM) pada penyimpanan jaringan pihak ke-3.
  • Perbaikan masalah di mana selama beberapa menit pertama setelah memasang pembaruan secara bersih dengan konfigurasi bahasa non-Inggris, akan membuat banyak nama aplikasi mungkin muncul secara tiba-tiba dengan nama aplikasi dalam bahasa Inggris.
  • Perbaikan masalah di mana aplikasi permainan yang menggunakan fitur WebView dengan penggunaan HTML yang berat, mungkin akan mengalami penurunan FPS yang sangat drastis dalam pembaruan baru-baru ini.

Sebelumnya, konfirmasi mengenai Build dengan status RTM telah ditujukan kepada Windows 10 Build 16299.15 dan dapat dimungkinkan jika berkas ISO Windows 10 Build 16299.15 akan dirilis beberapa saat setelah pembaruan tersebut dirilis untuk konfigurasi Insider Slow Ring.

Untuk mengunduh berkas ISO Windows 10 Insider Preview Build 16296, kalian dapat langsung menuju situs resmi Microsoft Software Download berikut.

Deviko Kelvin
Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99's asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.