EA pada hari ini mengawali acara E3 2017 dengan berbagai hal baru yang menakjubkan. Salah satunya adalah peluncuran Anthem oleh BioWare yang merupakan anak perusahaan dari EA.

Hanya saja di acara E3 milik EA, pihak BioWare tidak secara penuh memamerkan gameplay Anthem. Hal ini tentu saja membuat banyak orang penasaran seperti apa game ini, apalagi preview yang lebih detail juga sangat menentukan apakah mereka perlu membelinya atau tidak.

Oleh karena itu, pihak EA juga mengatakan bahwa akan ada pertunjukan penuh soal Anthem yang akan dipamerkan pada acara Microsoft di E3 2017. Belum jelas apakah ini pertanda game ini akan eksklusif di Xbox One termasuk Scorpio. Atau lebih baik lagi, game ini akan mengusung Xbox Play Anywhere untuk PC juga.

EA sendiri juga memuji bagaimana Xbox “Project Scorpio” menghadirkan pengalaman visual True 4K. Mereka sendiri juga sempat memamerkan Madden NFL secara native 4K di Scorpio.

Acara Microsoft di E3 akan dimulai sekitar pukul 03:45 (pagi) WIB. Detail untuk perkiraan-perkiraan dan juga akan disiarkan dimana saja sudah kami publikasikan di artikel Persiapan untuk Acara E3 2017 Milik Microsoft 😀

Nah apa pandangan kalian? Apakah kalian mulai tertarik dengan game baru ini? 😀

Do More. Achieve More with Microsoft Apps and Devices