Microsoft sejatinya berencana untuk meluncurkan build baru pada minggu lalu. Sayangnya, ada sebuah bug yang sangat menganggu sehingga membuat Microsoft menundanya ke minggu ini.

Menurut Dona Sarkar, sebagai pimpinan program Windows Insider, mengatakan bila tidak ada yang menganggu, Microsoft akan meluncurkan build baru pada hari Rabu atau Kamis minggu ini. Inilah pernyataan Dona Sarkar dalam akun Twitter miliknya:

Build berikutnya dari Redstone 4 ini dikabarkan sangat menarik. Ini disebabkan karena Microsoft berencana untuk membawa fitur Windows Timeline yang sempat ditunda kehadirannya di Windows 10 Fall Creators Update. Tidak mengejutkan juga bila Microsoft turut menghadirkan fitur Cloud Clipboard antar pengguna Windows 10 beserta ponsel Android dan iOS dalam build ini.

Untuk Mobile, belum diketahui apakah Microsoft akan meluncurkan Build 154xx pada bulan ini, ataukah menunggu hingga tahun depan. Tapi, tentu kita semua berharap agar meluncur di bulan ini bersama dengan build RS4 baru untuk PC.

Nah, sekarang apakah tanggapan kalian soal kabar ini? Apakah ada yang ingin segera mencoba fitur Windows Timeline? 😉

  • windows 10 mobile sudah di lupakan. turut berduka cita.
    semoga bisa segera move on.

    • Dhein Batandosh

      Walahh,, semoga saja tidak mas,,,

      • ruhama

        tp ya gimna mas, memng gitu nyatanya. gk ada kejelasan dari ms, dan kebanyakan ampe skrng cuman rumor saja.

    • Krista

      Untuk Windows 10 Mobile apa masih ada Fitur Baru?