pokemon-go-windows-10-mobileYeee, sekarang kita mau langsung kasih tau kamu gimana cara menginstall game Pokemon Go di Windows 10 Mobile. Karena game ini belum masuk Windows Store, jadi tahap penginstalan nya pun masih sedikit agak rumit. Tapi kamu jangan khawatir karena Wincamp akan memberikan langkah-langkah menginstal game Pokemon Go di Windows 10 Mobile.

  1. Kamu harus punya akun untuk masuk ke game ini, kalau belum punya kamu bisa daftar disini. Jika kamu sudah pernah mencoba aplikasi Find ‘Em All kamu sudah tidak usah mendaftar, pakai saja akun yang kamu gunakan untuk masuk ke aplikasi Find ‘Em All.
  2. Jika kamu mempunyai smartphone iOS ataupun Android kamu bisa menggunakan kedua smartphone itu untuk mendapatkan akun Pokemon Go.
  3. Setelah masalah akun sudah terselesaikan kini kita tinggal menginstal game Pokemon Go di Windows 10 Mobile dengan cara Deploy.

Install Pokemon Go Windows 10 Mobile

  1. Siapkan PC, Kabel USB dan cemilan hehe
  2. Download ketiga file ini file-1, file-2, file-3 dan letakkan di dalam satu folder PC kamu
  3. Setelah semua terdownload, sekarang kita atur pengaturan di Windows 10 Mobile untuk mengaktifkan Device Portal. Lihat gambar dibawah ini :
  4. Buka browser Microsoft Edge, kamu lihat gambar di atas ada sebuah ip address nah itu kamu ketikan di browser Microsoft Edge. Lihat gambar dibawah :Screenshot (1)Screenshot (2)
  5. Jika kamu diminta untuk memasukan sebuah PIN, maka kamu harus melihatnya saat kamu mengaktifkan Device Portal lalu klik tulisan “Pair” maka PIN akan terlihat.
  6. Setelah itu kamu menuju ke apps, lihat gambar dibawah dan lakukan sesuai dengan apa yang ada di gambar : Screenshot (3)Screenshot (4)
  7. Selanjutnya kamu klik tulisan Go untuk proses “Deploy”
    Screenshot (6)
  8. Taraaaa, game Pokemon Go sudah terinstal di Windows 10 Mobile kamu…

    Note :Jika kamu mendapati Error saat melakukan proses deploy, kamu cukup mengubah pengaturan di Storage lalu atur penyimpanan apps ke Device.

 

  • Geraldy Surya N

    file 2 dan file 3 ny gak bisa di download bang, tolong dong

  • Muhammad Hamim

    520 Compatible gak gan?

    • Andri Desmana

      Kalu sudah windows 10 bisa gan

      • Muhammad Hamim

        Udah ane install nih gan. Kalau main harus tetep developers mode ya?

        • Nasrudin

          Ngga. Developer mode cuma untuk install/deploy aja gan

  • Rachman Syah

    gan tolong bantuan nya. pas ketik IP adress nya gk gini gan, gk muncul appmanager

  • Rachman Syah

    Saat ngetik ip adress itu harus pakai edge? Kalau chrome ? Ane coba pakai chrome kok gk bisa ya gan

    • Andri Desmana

      Iya gan harus pakai edge

  • Raden M Farrel Kusumawardhana

    di ane kok mental terus ya,gabisa dibuka app pokego nya

    • Andri Desmana

      Lumia berapa gan ?

  • ./RIN

    Kenapa anna jalan malah ga bergerak iitu orang nya ?
    Fitur gps di lumia 535 Dual SIM ga berfungsi. ?

  • nuzula firdaus

    Install apk di lumia 535 gimana?

  • Angga Leo Nanda

    ap ane yg sadar klo ssnya d.lampung ?

    • Andri Desmana

      Hehe iya gan ane dari lampung

  • Kangmus05

    Kalau PC OSnya win 7 bisa gak ya?

    • Andri Desmana

      Bisa kok gan

      • Muhammad Amri

        Lampungnya di mana? Gua di kedaton, bandar lampung. Klo lo doi bandar lampung kasih2 ilmu dong ke gua soal wp yg gua gak tau. Klo bls via emil aja ya amri_p@hotmail.com

  • ‘nDank Kassep D’Harupat Ganx’s

    Sayang nya ga punya pc…. ???

  • Yusuf Budiman

    Installnya agak ribet,
    kemarin udah coba Find Em All…

  • rio

    L532 bisa ga ya? Ga ada gyros. Review nya dong om. Thnks

  • ad galiih

    Saran bagus ni
    Coba ahh

    • Andri Desmana

      Masih banyak bug, bug nya sih bukan fc tapi poke nya susah muncul ?