wp_ss_20160915_0013

 

Hari ini Microsoft mengumumkan sejumlah aplikasi Windows 10 dibangun dengan Desktop App Converter telah hadir di Bursa Windows. Bagi mereka yang belum tahu, Desktop App Converter pada dasarnya adalah sebuah tool khusus untuk developer yang memungkinkan mereka untuk menghadirkan aplikasi Win32 klasik mereka ke Bursa Windows. Aplikasi-aplikasi Win32 yang dikonversi dengan menggunakan aplikasi Desktop Converter juga akan memungkinkan developer untuk memanfaatkan beberapa fitur dari Universal Windows Platform, termasuk Live Tile, Cortana, dan Action Center.

Sebelumnya, Microsoft merekomendasikan kepada para pengembang aplikasi (dan games) untuk men-download dan menggunakan aplikasi Desktop Converter dari website resmi. Dan akhirnya hari ini perusahaan raksasa software tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memboyong aplikasi Desktop App Converter ke Bursa Windows.

Dalam posting blog Microsoft, Kevin Gallo menyatakan: “Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa hari ini kami telah membuat aplikasi Desktop Converter tersedia untuk di-download langsung dari Bursa Windows. Ini akan memungkinkan pembaruan aplikasi Desktop Converter dengan fitur terbaru dan perbaikan bug secara otomatis yang akan tersedia untuk Anda segera setelah kami merilisnya.”

Ini tentu saja akan membuat segalanya jauh lebih mudah bagi para developer, karena akan memungkinkan mereka untuk memperbarui aplikasi Desktop Converter secara otomatis. Selain itu, hal ini juga membuat proses instalasi sedikit lebih mudah yang banyak pengembang akan menghargai hal ini.

Kalau kamu seorang developer, kamu bisa men-download Desktop App Converter dari link, atau dengan men-scan QR code di bawah ini.  *****

 

chart

 

Download App Desktop Converter (for ? )