Xbox One X sebagai konsol paling cepat dan canggih di dunia, tampaknya memberikan antusiasme yang sangat tinggi bagi konsumen. Serta ini merupakan salah satu langkah awal Microsoft untuk meningkatkan fokus dalam sektor gaming dengan layanannya. Seperti untuk meningkatkan layanan Xbox Live, Mixer, Game Pass, dan bahkan Azure Cloud.

Menurut data dari GamesIndustry.biz, Xbox One X mampu terjual 80.000 unit dalam seminggu di Inggris. Angka ini tentu saja jauh melampaui PlayStation 4 Pro yang perlu waktu sebulan untuk menjual 50.000 unit. Angka ini juga melampaui penjualan minggu pertama dari Nintendo Switch.

Meskipun Microsoft tidak memberikan angka yang pasti, tapi mereka mengkonfirmasi tingginya permintaan akan Xbox One X. Berikut ini pernyataan dari Bos Xbox untuk wilayah Inggris:

“Permintaan untuk Xbox One X sangat tinggi. Ini bagus untuk melihat antusiasme dari penggemar kami untuk konsol baru, dan kami bekerja keras untuk memastikan stok tersedia. Kami mendesak pelanggan untuk memesan secara online sekarang atau mengunjungi peritel lokal Anda untuk menjamin mereka mendapatkan Xbox One X pada waktunya untuk Natal. “

Selain itu, berikut ini 5 besar game terlaris untuk Xbox di wilayah Inggris dalam minggu kemarin:

  1. Call of Duty: WWll
  2. Assassin’s Creed Origins
  3. FIFA 18
  4. Forza Motorsport 7
  5. Forza Horizon 3

Nah, bagaimanakah pandangan kalian soal pencapaian Microsoft ini? Adakah yang juga berharap agar Xbox One Family hadir secara resmi di Indonesia?

  • Ewing

    perlu dibaca siapapun yg kmrn nuduh microsoft g fokus ke konsumer, baca ini, penjualan xbox one x melebihi PS4 pro! mlethoss! thoss!