LinkedIn, sebuah aplikasi sosial untuk kalangan profesional yang sudah di akuisisi Microsoft. Aplikasi ini menjadi buah perbincangan karena keberadaan nya sulit ditemukan pengguna Windows 10. Padahal, Microsoft selaku pemiliki LinkedIn seharusnya bisa dengan mudah mendistribusikan aplikasi ini di Windows Store.

Kini aplikasi LinkedIn sudah tersedia untuk pengguna Windows, namun untuk saat ini hanya pengguna Tablet dan PC saja. Untuk pengguna Mobile, Microsoft masih belum memberikan kabar kapan aplikasi ini tersedia. Dengan ini, banyak pengguna yang semakin meragukan Microsoft akan sistem operasi mobile nya di masa depan.

Kami mendapatkan sebuah preview dari aplikasi LinkedIn yang ditujukan untuk pengguna Windows 10 Mobile. Kami tidak tahu, apakah ini yang nantinya menjadi aplikasi LinkedIn versi mobile dari Microsoft. Kami sudah mencoba nya dan akan kami berikan sedikit tanggapan:

  1. Aplikasi LinkedIn di versi Mobile tidak berbeda jauh dari versi PC dan tablet yang sudah tersedia di Windows Store.
  2.  Tampilan nya sama persis dengan yang ada pada browser, saat membuka melalui browser Kami mengira ini adalah Web Wrapper dari versi PC dan tablet.
  3. Saat akan menjangkau halaman-halaman lain terasa sangat lama dan perlu waktu 3-8 detik sebelum benar-benar terbuka.
  4. Selain itu, tingkat keakurasian saat melakukan tab-tab juga masih belum sempurna.

Nah, itulah sedikit gambaran dari aplikasi LinkedIn untuk Windows 10 Mobile. Karena ini masih versi preview, jadi cukup di maklumi jika mengalami masalah-masalah diatas. Untuk pengguna PC atau tablet kalian bisa langsung menuju Store untuk mendapatkan aplikasi LinkedIn.

Download | LinkedIn

  • perfectminor

    Kok kaga bisa download dari mega.

  • (Not an) Anonymous

    Oot: Ada yg tau format isi email buat ngecek sebuah serial key yg dibeli di lapak online via Microsoft SEAPA?

  • Sahal Rahman

    Ini Emang Web Wrapper…

  • agus setiawan

    Aplikasi ini buat apa ya?
    Baru denger sekarang

    • Andriy Andriy

      Nyari loker

    • Marc Vuorinen

      Simpelnya LinkedIn itu jejaring sosial buat para professional/pebisnis selain itu juga bisa mencari atau membuka lowongan kerja lewat dunia digital 😉

    • Radial

      Buat nyari kerja

  • Reya Puluhulawa

    Nunggu muncul di store aja dah