Microsoft merilis dua iklan baru untuk mengantisipasi Google Chromebook yang kian menanjak penggunaan nya. Meskipun pengguna Chromebook masih dalam skala kecil, tampaknya Microsoft tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Dengan cepat Microsoft kembali merilis dua iklan yang didalam nya menjelaskan fitur-fitur baru pada Windows 10.

Tentu saja dalam iklan tersebut Microsoft seakan meyakinkan pengguna Chromebook bahwa Windows 10 tidak ada kalah dengan OS buatan Google. Windows 10 dapat menjangkau semua kalangan seperti pebisnis, sekolah dan pengguna biasa.

Dalam hal ini, Google sedikit lebih di unggulkan dengan Chromebook nya yang kini kian digemari bagi pengguna sekolah, khususnya diwilayah Amerika. Terlebih harga Chromebook memang terbilang lebih murah dibanding Windows 10 milik Microsoft. Itulah sebabnya Microsoft meluncurkan Windows 10 S yang di khusus kan untuk melawan Chromebook dalam masalah harga.

Windows Ink, Cortana, Edge serta keamanan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan sistem operasi sebelumnya. Microsoft seolah tidak ragu dalam memperkenalkan hal-hal baru yang ada pada Windows 10, terbukti dengan menyindir Google Chrome yang rentan dengan serangan. Microsoft menyandingkan nya dengan Edge yang jauh lebih baik.