Di acara Build 2017 lalu, Microsoft memamerkan fitur Story Remix dengan efek keren yang memikat pengguna. Hanya saja di build saat ini, fitur Story Remix ini masih baru editor standar dan belum memiliki efek keren yang dipamerkan.

Tapi, kondisi ini akan segera berubah. Terutama bagi pengguna Insider Fast-ring yang memilih opsi “Skip Ahead” untuk langsung memulai mencoba RS4.

Dalam cuitan Chris Pratley yang merupakan pimpinan pengembangan layanan Photos & Videos di Windows, mengkonfirmasi bahwa fitur ini akan tersedia di build “Skip Ahead” segera. Meskipun tentu saja masih banyak yang perlu untuk ditambahkan hingga RS4 mulai mendekati peluncuran di awal 2018 nanti.

Masih terkait dengan kehadiran efek keren di Story Remix. SitusĀ Aggiornamenti LumiaĀ berhasil memperoleh beberapa efek di Story Remix yang akan hadir ini. Efek seperti penambahan ledakan dan semacamnya yang membuat videomu makin menarik tapi tetap simpel ketika pengeditan.

Fitur seperti integrasi kecerdasan buatan, kehadiran objek dalam Mixed Reality, dan integrasi lewat hasil video iOS dan Android memang masih belum terlihat.

Bagi yang belum lihat, inilah video demo Story Remix di Build 2017:

Serta video Story Remix dari Microsoft:

Tentu saja begitu semua fitur Story Remix telah tersedia. Tentu ini dapat meningkatkan kreativitas pengguna Windows 10 dan mempermudah pengguna Mac yang ingin beralih.

Nah apa pandangan kalian soal fitur ini?