Misi Microsoft untuk menyatukan bursa untuk Windows 10 di segala perangkat akan segera terwujud, dimana pengguna bukan hanya membeli konten digital saja namun juga perangkat keras sekalipun.

Barusaja Microsoft merilis pembaruan dimana perubahan perombakan nama Windows Store serta Xbox Store menjadi Microsoft Store untuk Windows 10 pada perangkat PC, ponsel serta Xbox One. Sebagai rencana awal Microsoft untuk menyatukan bursa Microsoft pada sistem Windows 10, fitur pembelian perangkat Microsoft akan segera hadir pada aplikasi Microsoft Store untuk Windows 10.

Laman pembelian Microsoft Surface Dial pada aplikasi Microsoft Store di Windows 10 PC.

Fitur ini belum tersedia untuk publik pada aplikasi Microsoft Store. Namun rencana Microsoft untuk membawa laman penjualan perangkat keras dalam aplikasi Microsoft Store adalah salah satu tujuan cemerlang untuk menyatukan bursa sistem Windows 10 sebagai “One Store”, dimana pengguna dapat membeli aplikasi, permainan, musik, video dan acara TV, buku untuk konten digital, serta perangkat Microsoft dan aksesorisnya untuk perangkat keras.

Deviko Kelvin

Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99’s asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.

  • Wahyu Nugroho

    maaf min mlenceng dr articl, btw, cara download theme di store gimana min?, padahal spek pc ane dah tercentang smua, please pencerahannya min! (win10 FCU x32) https://uploads.disquscdn.com/images/48a3452e70c8211e30c3644ea37ca38b6ccce7318d284c8716ba4239d6d6c9c2.png https://uploads.disquscdn.com/images/560eb053c5cf6a0d190141b216f53b1ea6ecdffdcf496dc6207182c8a526bcb0.png

  • Seto Mulyadi

    Lain kali belajar lebih baik lagi dalam menerjemahkan artikel, jangan asal copas hasil Google translate

    • Ewing

      perasaan g ada yg salah sm berita diatas, ente aja yg gak paham maksud tulisannya apa
      ane baca sangat ngerti dan paham tanpa kesulitan

      pada intinya microsoft punya strategi jitu dengan jualan perangkat lewat store yg ada di milyaran pc win10, strategi yg tidak terpikirkan oleh kompetitor lain spt apple n google

  • Ewing

    Mantap, ini yg ane tunggu2
    joss gandhos mlethos!

    microsoft emang luar biasa memperluas pemasaran perangkat lewat windows store yg diinstall milyaran orang

    g lama lagi perangkat microsoft laris manis & ngalahin larisnya perangkat lain

    strategi ini ane gak sangka2, sumpah ane gak nyangka

    apple dan google aja gak kepikiran utk jualan perangkat di app store & play store. Bukti lain kejeniusan nadella yg tak terbantahkan.

    go go microsoft, go go go wincamp!!