Pembalap, nyalakan mesinmu! Permainan Forza Motorsport 7 telah tersedia untuk akses lebih awal.

Akses lebih awal permainan Forza Motorsport 7 telah resmi dirilis, memperbolehkan untuk para pemilik permainan ini dengan edisi Ultimate Edition dapat merasakan pengalaman balapan yang lebih realistis dan mengagumkan daripada sebelumnya. Akses lebih awal ini dirilis untuk perangkat Xbox One dan PC, namun untuk para pembalap biasa yang telah memesan permainan Forza Motorsport 7 dengan edisi Standard harus menunggu hingga Oktober 3 mendatang, terkecuali jika kalian yang ingin langsung membeli edisi Ultimate Edition sekarang juga, kalian bisa memainkan Forza Motorsport 7 ini.

Permainan Forza Motorsport 7 ini menyuguhkan sejumlah 700 mobil-mobil berkelas dan berlisensi, serta beberapa trek dari seluruh penjuru dunia, dengan dukungan penambahan konten DLC yang kedepannya akan dirilis. Yang menjadi eksklusif adalah, para pemilik edisi Ultimate Edition akan mendapatkan tambahan kontenĀ DLC paket mobil hari pertama (Day One Car Pack DLC), keanggotaan VIP Forza, dan konten DLC paket mobil Forza Motorsport 7 yang akan datang.

Permainan ini mendapatkan fitur Xbox Play Anywhere, dimana fitur ini memperbolehkan pengguna untuk memudahkan pembelian dan kepemilikan permainan, data penyimpanan pencapaian dan kelajuan karir untuk dua konsol sekaligus, Xbox One serta PC. Jika kalian telah membeli permainan ini pada konsol Xbox One atau pada perangkat PC, maka kalian tidak perlu untuk membeli lagi permainan yang sama hanya untuk perangkat yang berbeda.

Deviko Kelvin

Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99’s asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.

  • Nawi

    Klo mau beli d store yang masih bisa pakek perdana apa? Simpati masih bisa?