Bagi kalian yang telah memesan (Pre-order) permainan Forza Motorsport 7, kalian dapat menyiapkan diri kalian untuk pengalaman pertandingan balapan yang realistis berikutnya. Permainan Forza Motorsport 7 versi Pra-Unduh (Pre-Load) telah tersedia untuk perangkat Xbox One dan Windows 10 untuk para pemilik dan pemesan permainan Forza Motorsport 7 guna mempersiapkan peluncuran permainan tersebut pada Oktober mendatang.

Bagi kalian yang telah benar-benar memesan permainan ini namun terjebak dengan koneksi Internet yang payah dan lambat, versi Pra-Unduh ini mungkin dapat sangat membantu kalian, sebab pihak pengembang Turn 10 Studios telah mengatakan bahwa permainan ini akan mempunyai ukuran yang mendekati 100 GB walaupun saja belum termasuk dalam aset grafis 4K hingga konten DLC yang nantinya akan dirilis untuk permainan ini.

Permainan Forza Motorsport 7 akan dirilis untuk semua pemain di dunia secara penuh dan resmi pada Oktober 3, namun pemilik edisi Ultimate Edition akan dapat merasakan permainan tersebut lebih awal pada September 29. Permainan ini menyuguhkan sejumlah 700 mobil terlisensi dan sejumlah trek terkenal dari seluruh dunia. Jika kalian telah memesan permainan ini, kalian harus bisa mulai mendapatkan permainan ini di konsol atau PC kalian sekarang juga. Namun jika kalian belum memesannya, permainan ini dapat kalian beli dan pesan mulai dari harga 59.99 USD (berkisar 800,000 IDR). Untuk versi Demo telah tersedia secara gratis, untuk memperlihatkan sedikit pengalaman dari apa yang dapat kalian harapkan dan rasakan disaat peluncuran permainan tersebut.

Deviko Kelvin
Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99's asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.