Bagi kalian pengguna produk Microsoft Windows 10 khususnya para partisipan atau anggota program Windows Insider pasti sudah tahu dengan “Ninja Cat“. Ya benar, mascot dari program Windows Insider ini digambarkan sebagai kucing yang menjadi ninja bak layaknya ninja sungguhan pada saat kekaisaran Jepang kuno. Sangat unik mengapa Gabriel Aul, mantan Kepala Divisi Windows Insider Group memilih “Si Kucing Ninja” ini sebagai mascot Utama program Windows Insider, bahkan di masa Kepala Divisi Windows Insider baru, Dona Sarkar, pada build pra-rilis Windows 10 di kanal Windows Insider pun sekarang ini menggunakan icon gambar “Ninja Cat” sebagai icon pengaturan Windows Insider Program pada menu Settings.

Bicara tentang “Ninja Cat“, barusaja Microsoft merilis tema pertama buatannya, yaitu “The Adventures of Ninja Cat” melalui Microsoft Store dan dapat diakses melalui Windows Store di Windows 10 PC. Tema ini dapat diunduh secara gratis dan hanya untuk perangkat Windows 10 PC.

Tema ini memiliki 9 gambar latar belakang (wallpaper background), semuanya masing-masing gambar menunjukan petualangan si “Ninja Cat“. Jika kalian berminat untuk memasang tema ini di Windows 10, kalian dapat mengunduhnya secara langsung melalui Windows Store di Windows 10 secara gratis. Kalian bisa juga menuju link situs berikut untuk mengunduh tema ini disini.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan tema ini, mengunduhnya dan memasangnya? Atau mungkin juga apakah saat ini kalian tertarik ingin memiliki kucing seperti “Ninja Cat“?

Deviko Kelvin
Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99's asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.