LinkedIn app for Windows 10 showing the home screen.

Microsoft hari ini resmi meluncurkan aplikasi LinkedIn untuk Windows 10. LinkedIn mengatakan bahwa aplikasi ini akan menghadirkan pengalaman yang lebih kaya, menarik, dan terhubung.

Aplikasi LinkedIn hadir dengan integrasi Live Tile untuk membuatmu lebih terupdate dengan hal-hal baru yang serba profesional. Begitu juga integrasi dengan Action Center secara real-time, membuatmu tidak pernah berhenti terhubung dengan koneksi profesionalmu.

Aplikasi LinkedIn untuk Windows 10 juga memberi kontrol penuh atas jenis pembaruan yang ingin kalian dengar. Windows 10 Action Center akan berfungsi sebagai hub untuk update LinkedIn tentang Anda, konten Anda, dan koneksi Anda. Anda dapat mengelola pembaruan mana yang ingin Anda terima di Action Center langsung dari tab Notifikasi di dalam aplikasi.

Aplikasi LinkedIn mulai tersedia hari ini di Windows Store dan akan bergulir secara bertahap hingga akhir Juli dimana aplikasi LinkedIn telah tersedia secara global. Atau setidaknya tersedia di semua negara dimana LinkedIn dapat beroperasi.

Hadirnya aplikasi LinkedIn untuk Windows 10 ini juga menandakan bahwa dukungan layanan LinkedIn untuk ponsel Windows telah berakhir. Sementara aplikasi ini sepertinya hanya dapat dinikmati oleh pengguna PC dan Tablet.

Nah apa pandangan kalian soal berita ini? Adakah disini yang menggunakan LinkedIn? 😀