Microsoft tidak henti-hentinya meluncurkan inovasi baru di software dan hardware. Kini melalui tim Beam Streaming di Xbox mereka meluncurkan “Mixer”. Yuk kita simak mengapa brand Beam berubah menjadi Mixer oleh Pimpinan Pengembangan Game Streaming di Xbox, Matt Salsamendi:

“Mengapa namanya berubah? Ini adalah keputusan yang sulit, dan bukan keputusan yang kami buat dengan enteng. Tapi, itu adalah sesuatu yang kami putuskan sebagai sebuah tim. Kami sangat percaya pada kekuatan platform dan ingin menumbuhkannya di setiap pasar utama di seluruh dunia. Sayangnya, itu bukan sesuatu yang bisa kita lakukan dengan nama Beam. Kami memilih Mixer sebagai nama baru kami karena ini mewakili apa yang paling kami sukai dari layanan [ini] … bagaimana hal itu membawa orang bersama-sama.”

Mixer menghadirkan apa yang kalian sudah kenal dari Beam di Xbox One dan Windows 10 Creators Update. Dimana menghadirkan pengalaman game-streaming yang paling mendekati real-time dan penonton juga bisa ikut merasakan apa yang ada di layar/tidak sebatas nonton saja. Benar-benar era baru game streaming!

Mixer Co-Streaming

Co-Streaming Meluncur Hari Ini. Mulai hari ini, hadir pengalaman streaming kooperatif pertama di platform streaming yang memungkinkan hingga 4 streamers dapat menggabungkan arus mereka menjadi satu pengalaman pemirsa.

Co-streaming memungkinkan beberapa aliran saluran ditampilkan pada halaman Mixer utama. Anda dan hingga tiga teman lainnya dapat mengirimkan aliran yang menggabungkan sumber arus terpisah menjadi satu tampilan “layar terpisah” bersama, termasuk pengalaman obrolan terpusat.

Co-streaming tersedia sekarang untuk semua orang. Dan dalam beberapa minggu ke depan, pengguna Xbox One akan dapat mengajak teman untuk bergabung dengan co-stream langsung dari Guide. Co-streaming tidak memerlukan streamers untuk memainkan game yang sama atau bahkan melakukan aktivitas yang sama, dan Anda dapat bergabung dengan co-stream dengan teman-teman yang streaming dari berbagai jenis perangkat.

Mixer Buat Create Beta di Perangkat Seluler (iOS dan Android)

Mixer Create adalah aplikasi mobile baru yang memungkinkan penyiaran diri, dan kita memulai beta hari ini. Segera setelah itu, akan ada kemampuan untuk melakukan streaming gameplay langsung dari perangkat seluler Anda juga. Kemampuan untuk menyiarkan gameplay on-the-go membuka sepenuhnya kemungkinan permainan sosial baru. Di masa depan, Anda bisa membayangkan streaming “Pokémon Go” di perangkat mobile Anda, melalui Mixer, dan berburu dengan pemirsa! Setelah peluncuran gameplay seluler diluncurkan, Anda dapat bergabung dengan rekan atau teman yang sedang disiarkan di PC, konsol, atau perangkat seluler lainnya.

Channel One

Channel One adalah saluran konten yang selalu aktif dan teratur yang memungkinkan Anda melihat apa yang terjadi di Mixer. Hal ini akan menyoroti beragam konten, termasuk rilis judul besar, acara liveestest, tip dan trik, update esports, dan banyak lagi. Selalu ada sesuatu yang baru di Channel One, dan ini adalah “pemberhentian pertama” yang hebat bagi pengunjung baru untuk melihat apa yang ada di luar sana dan berkenalan dengan layanan ini.

Halaman Mixer di Dashboard Xbox One dan Streaming Acara Microsoft Xbox di E3 2017

Mixer Page di Xbox One Dashboard. Peluncuran hari ini ke Xbox Insiders, halaman Mixer baru di dasbor Xbox One akan menampilkan beberapa aliran paling unik dan populer yang disiarkan di Mixer, yang disusun oleh tim khusus. Microsoft akan menampilkan beragam konten kreatif dan beragam dari komunitas streaming ini dan memungkinkan pemirsa untuk dengan mudah menemukan konten yang relevan dengannya. Dan ini cara yang bagus untuk melihat berapa banyak mitra mixer mengagumkan Microsoft.

Microsoft juga membuat Mixer tempat utama untuk menonton Xbox di E3 11-15 Juni. Hari ini, Microsoft dengan senang hati mengumumkan bahwa Xbox akan menyiarkan briefing E3 di 4K Ultra HD. Tentunya hadir dengan siaran Mixer 4K edisi khusus untuk mereka yang memiliki setup 4K A / V yang siap diluncurkan. Dan, akan ada beberapa bonus digital khusus untuk mereka yang menonton dan masuk ke Mixer. Pastikan untuk membuat akun Anda terlebih dahulu sehingga Anda tidak melewatkan kesenangan apa pun.

Mixer NYC Studio di Microsoft Store

Pengumuman menarik lainnya hari ini adalah pengenalan Mixer NYC Studio. Berada di flagship Microsoft Store di New York, Mixer NYC Studio adalah studio produksi digital yang dirancang untuk penonton live, acara komunitas yang kompetitif dan game baru. Keadaan fasilitas berseni mencakup kemampuan siaran untuk membawa acara game dan acara esports yang diadakan di lantai 5 toko ke penggemar secara global melalui Mixer. Hal ini juga berfungsi sebagai tujuan bagi penggemar game untuk mengalami interaktivitas gen berikutnya sebagai pemain, pencipta dan pemirsa. Semua ada di rangkaian acara di Microsoft Store Fifth Avenue di Manhattan.

Studio ini dilengkapi dengan stasiun game kelas profesional. Beserta juga ruang kontrol yang mendukung efek grafis 2D dan 3D, sistem audio digital. Hal yang membawa arena, kualitas suara konser, kontrol pencahayaan interaktif penuh, dinding video LED, meja shoutcaster dan lounge pemutar, bersama setup panggung, penonton dan komentar langsung.

Mixer Memang Era Baru Game Streaming

Nah apa pandangan kalian soal layanan baru dari tim Xbox di Microsoft ini? Sudahkah kalian mencoba Beam di PC Windows 10 Creators Update kalian sebelumnya?