Dua tahun sudah sejak Microsoft pertama kali memperkenalkan Windows 10 Mobile, dan hari ini versi pertama dari Windows 10 Mobile resmi dihentikan dukungan nya. Benar, Windows 10 Mobile versi 1511 sudah tidak lagi di dukung oleh Microsoft sejak tanggal 9 januari 2018 kemarin.

Pengguna Windows 10 Mobile versi 1511 yang Microsoft keluarkan pada tanggal 16 November 2015 menuai banyak antusias yang tinggi, terutama Pengguna Windows phone 8.1. Sebab versi awal ini juga dibarengi dengan hardware baru dari Microsoft, yakni Lumia 950 dan 950 XL, ponsel terakhir yang Microsoft rilis.

Akan tetapi tidak semua perangkat dapat merasakan Windows 10 Mobile di ponsel nya, Microsoft berdalih ini karena spesifikasi hardware yang tidak memadai. Namun kamu jangan khawatir karena Wincamp sudah sempat memberikan cara bagaimana mengupgrade ponsel Windows Phone 8.1 ke Windows 10 Mobile yang tidak di dukung.

Masalah tidak berhenti disitu, Update kedua untuk pengguna Windows 10 Mobile juga ternyata memakan korban. Lagi-lagi tidak semua perangkat dapat merasakan pembaruan besar kedua yang Microsoft rilis. Namun ada banyak 1000 cara untuk menjungkalkan peringatan Microsoft.

Trik Update ke CU/RS3 Buat Kamu yang Tidak Kebagian

So, untuk kamu yang kini masih menggunakan versi 1511 pada ponsel Windows nya, segeralah melakukan upgrade. Dan untuk ponsel yang tidak didukung dapat membaca artikel Wincamp disini.

  • Dan untuk ponsel yang tidak didukung dapat membaca artikel Wincamp tentang????

    kepotong kah?

    • Andri Desmana

      terima kasih koreksinya mas 🙂