Untuk meningkatkan antusiasme pengunjung dan pengembang, Microsoft menggratiskan headset Acer Mixed Reality ke para pengunjung di acara AR/VR 2017 Summit. Acara yang baru saja digelar mulai hari ini.

Event ini digelar oleh Unity Technologies, dimana berfokus pada masa depan industri memanfaatkan teknologi seperti ini. Hal yang dapat menunjang produktivitas dan kreativitas mereka. Di acara ini Unity mengundang banyak pengembang, seniman, dan semacamnya untuk memberi pemahaman kepada mereka betapa pentingnya teknologi ini bagi mereka.

Headset ini mulai dibagikan ke pengunjung sekitar musim panas mendatang. Microsoft sendiri akan mulai memberitahu soal detail pengiriman pada bulan Juni sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan status pengiriman headset ini.

“Kami berada di persimpangan jalan, dan bagaimana kami mengalami hiburan, dari semua jenis, akan berubah secara dramatis dalam lima tahun ke depan,” kata Tony Parisi, Kepala Strategi VR / AR, Unity Technologies. “Vision Summit difokuskan untuk membantu profesional VR menavigasi dan menentukan bagaimana harapan teknologi, pengisahan cerita dan konsumen akan berkumpul. Hal ini menyenangkan untuk menciptakan masa depan, dan acara ini akan menjadi tempat yang tepat. “

Headset Acer ini dikabarkan akan dipatok sekitar $299/$349 atau sekitar 4-5 jutaan. Tersedia untuk pengembang pada musim panas ini sementara untuk konsumen yang lebih luas di akhir tahun ini.

Nah bagaimana pandanganmu? Berminat membeli?

 

  • Farhan Baresi

    Strategi nya keren haha