Microsoft mengoptimalkan aplikasi untuk Surface Hub

Awal pekan ini Microsoft mengatakan ada lonjakan cukup signifikan akan permintaan perangkat andalan mereka, Surface Hub. Bahkan melampaui target mereka.

Seperti diberitakan kemarin, Surface Hub mendulang kesuksesannya karena sudah dimiliki oleh lebih dari 2000 pelanggan di seluruh dunia di 24 negara. Produksi Surface Hub pun lebih ditingkatkan agar dapat menyentuh lebih banyak konsumen di seluruh dunia. Ditambah lagi dengan program “Try and Buy” yang membuat kepercayaan konsumen meningkat sebelum benar-benar memilih Surface Hub.

Microsoft mengungkapkan bahwa sejak popularitas Surface Hub meningkat, para pengembang pun dihimbau untuk mengoptimalkan aplikasi UWP dan Desktop Apps mereka. Ini bertujuan demi menciptakan pengalaman layar besar yang dapat memuaskan pengguna.

Microsoft juga mem-posting video singkat di Channel 9 yang menampilkan tentang cara mengoptimalkan aplikasi untuk Surface Hub atau perangkat berlayar besar. Berikut video tersebut. ?

Ayo bergabung bersama Dr. Neil Roodyn dan Sankar Nemani dengan overview ‘Design, develop and deploy’ pengalaman layar besar yang interaktif!

Dalam sesi ini, Anda akan belajar tentang apa itu Surface Hub, dan bukan tentang desain dan sudut pandang pengembangan, serta ringkasan tingkat tinggi dari hal-hal yang perlu dipikirkan sebelum Anda memulai pengembangan Anda. “