Microsoft hari ini merilis 3 video komersial TV untuk perangkat Microsoft Surface Laptop pada akun saluran resmi Microsoft di situs Youtube. Pada video komersial tersebut terfokuskan pada desain ergonomis dan aspek pada perangkat Surface Laptop seperti material bahan Alcantara yang terbalut pada papan tombol, output suara OmniSonic Speaker, serta layar sentuh yang interaktif.

  • Cahaya yang indah serta tipis: Perangkat Surface Laptop yang sangat tipis dan hanya mempunyai berat sebesar 2.76 lbs (1.25 Kg).
  • Kombinasi yang kaya warna: Bentuk perangkat yang sederhana. Dengan warna kombinasi tone-on-tone, bersih, desain elegan serta pas untuk dibawa dalam ransel.
  • Rasa natural yang mengundang sentuhanmu: Lapisan pada papan tombol yang dibalut dengan material bahan Alcantara.

Seorang pengusaha dan desainer, bernama Xyla Foxlin, telah terinspirasi dari perangkat Surface Laptop dan ikut serta dalam video komersial.

Pula, seorang desainer bernama Brodie Neill ikut berpartisipasi dan mengapresiasikan teknologi yang dibuat dengan sentuhan yang sempurna seperti perangkat Surface Laptop.

Konklusi

Bagaimanakah menurut kalian mengenai 3 video komersial TV baru milik Microsoft tersebut? Apakah ada diantara kalian yang terinspirasi dan tertarik untuk membeli perangkat Microsoft Surface Laptop? Kalian dapat langsung memesan dan membeli perangkat Microsoft Surface Laptop pada situs resmi Microsoft Store berikut.

Deviko Kelvin
Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99's asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.
  • Fazi.A

    Kira2 kalau msk indonesia harganya brp gan?

    • Marc Vuorinen

      Mungkin sekitar 13-14 untuk versi dasarnya. Tapi untuk kemunculannya secara resmi sepertinya nyaris tidak akan hadir