Bos Microsoft Devices, Panos Panay mengatakan bahwa permintaan Xbox One X sangatlah tinggi, menjelang peluncurannya pada 7 November mendatang. Panos mengatakan:

“Saya tidak akan membicarakan angka pasti tapi permintaannya sangat tinggi, kami sangat senang dengan Xbox One X saat ini,” kata Panos Panay, VP Microsoft Devices, kepada CNBC dalam sebuah wawancara TV pada hari Selasa lalu.

Panay kemudian melanjutkan:

“Saya tidak akan membandingkannya dengan konsol lain. Apa yang akan saya katakan adalah permintaan Xbox One X sekarang adalah tepat di seperti yang kita antisipasi, terlebih lagi ketika Anda melihat kegembiraan untuk produk ini … ini adalah sesuatu yang [memicu] gemuruh bersama gamer. “

Pimpinan Xbox UK, Harvey Eagle mengisyaratkan bahwa tingginya permintaan menyebabkan stok mudah habis. Inilah, yang akan menimbulkan kelangkaan Xbox One X dalam jangka waktu tertentu. Jadi, konsumen tidak dapat dengan mudah membeli dan membawanya pulang.

Hingga kini memang masih belum ada headset Mixed Reality untuk Xbox. Tapi, Panay mengatakan bahwa kalian mungkin akan “mulai melihat itu terjadi.”

“Mixed Reality dapat terbentang dalam berbagai bentuk, entah itu di bagian belakang perangkat, entah itu headset virtual reality yang Anda miliki, atau HoloLens-nya, Anda mulai melihat rentang itu melalui Windows dan platform itu untuk Windows yang membawanya menjadi hidup,” kata Panay kepada CNBC.

Setelah melihat beberapa pernyataan di atas, mulai 7 November nanti, kita akan mulai melihat bagaimana Xbox One X berdampak terhadap ekosistem gaming Xbox. Terutama seperti Xbox Live, Game Pass, dan Mixer yang kedepannya juga turut mendorong pertumbuhan Microsoft, disamping layanan Cloud untuk enterprise.

Nah, bagaimanakah pandangan kalian soal kabar ini? Apakah meningkatnya fokus Microsoft dalam gaming merupakan langkah yang tepat? πŸ˜‰

 

  • Iya, sangatlah tepat. Maju terus Xbox πŸ‘πŸΌπŸ˜Ž

    • Ewing

      maju terus, MLETHOSS! JOSS!

  • Andriy Andriy

    Ahh ane nunggu xbox one s 500gb turun hrga jd 3,5jta aja lah…ya mungkin agak lama nih penurunan harganya gara2 skrng bnyk aturan import yg bikin kena redline…..Atau mungkin ada yg mau jual 2nd’y ke saya 😁

    • Ewing

      beli baru aja gan lbh JOSS!