Seperti biasa, Microsoft selalu memberikan update untuk pengguna Windows 10 nya secara bertahap. Seperti yang dilakukan saat perilisan Windows 10 Creator Update, Microsoft memberikan nya secara bertahap. Di mulai dari perangkat terbaru yang sudah bekerja sama dengan OEM, lalu ke perangkat lama.

Dan hari ini Microsoft mengatakan sudah menyelesaikan pemberian update secara bertahap. Dengan begitu, pengguna Windows 10 yang mendukung untuk pembaruan Creator Update bisa mengunduhnya. Pengguna dapat melakukan pengecekan untuk memastikan perangkat mendatkan pembaruan melalui Windows Update.

Sebelumnya Microsoft juga sudah memberikan konfirmasi bahwa perangkat yang menggunakan prosesor intel atom “Clover Trail” tidak mendukung Windows 10 Creator Update. Meskipun pengguna masih dapat menggunakan nya tetapi Microsoft tidak menyarankan untuk melakukan update yang tersedia. Sekedar info, Microsoft akan melalukan update keamanan hingga tahun 2023 untuk Creator Update atau disebut versi 1703.

Microsoft juga mengatakan pengguna bisnis dapat melakukan pembaruan ke versi baru dari Windows 10. Pembaruan Creator Update memberikan banyak peningkatan dan fitur baru didalam nya. Untuk yang belum tahu, kamu bisa membaca nya di artikel Yang Harus Kamu Tahu dari Windows 10 Creator Update.

Saat ini Microsoft sedang melakukan persiapan untuk perilisan Windows 10 Fall Creator Update. Pembaruan besar kedua ini dikabarkan tiba pada bulan september 2017.