Mulai hari ini, Microsoft Launcher tidak lagi dalam embel-embel “Beta” karena telah tersedia secara publik. Pengguna yang sebelumnya memakai Arrow Launcher atau yang masih bertuliskan Arrow Launcher, hari ini akan dialihkan menjadi Microsoft Launcher.

Berikut ini adalah keunggulan Microsoft Launcher di Android:

The Feed: Info terkini semua ada di ujung jari Anda. Dengan hanya menggeser cepat-ke-kanan, Microsoft Launcher menawarkan feeds yang disesuaikan untuk acara penting Anda. Seperti: berita utama, aktivitas terkini, orang favorit dan aplikasi yang paling sering digunakan.

Microsoft Launcher themes phone on three Android phones

Anggun dan mudah mesesuaikan. Launcher ini memiliki berbagai cara untuk membiarkan Anda mempersonalisasi ponsel Anda, mudah untuk mengatur warna latar belakang – dan dukungan ‘isyarat’ baru. Dimana, akan membiarkan orang yang sangat suka kustomisasi menciptakan lingkungan yang membuat mereka paling produktif.

Continue on PC shown on two Android phones

Dukungan Continue to PC. Tentu saja semua ini dilakukan Microsoft untuk mempererat hubungan Android dengan Windows 10 PC. Dimana, hal ini memudahkanmu untuk melanjutkan apa yang baru kalian kerjakan seperti dokumen, foto, dan lainnya di PC kalian untuk melakukan hal yang lebih banyak.

Setelah meluncur lebih dulu untuk iPhone, kini Microsoft Edge menyembangi Android sebagai Preview.

Nah, inilah keunggulan Microsoft Edge di Android

  • Dari PC ke ponsel, kalian dapat menjelajahi perangkat kalian secara mulus, sementara informasi disinkronkan di latar belakang. Pergilah ke mana saja serta di mana kalian tinggalkan konten yang telah dibaca di ponsel dengan mudah memindahkan konten antara perangkat mobile dan PC Windows 10.
  • Hub View memudahkan untuk menemukan dan mengelola konten kalian seperti favorit, daftar bacaan, riwayat dan buku, semua dalam satu tempat.
  • Reading View memungkinkan kalian mengatur ulang konten di halaman web agar lebih mudah fokus pada apa yang kalian baca.
  • Temukan, lihat, dan bagikan konten dengan mudah dengan fitur tertanam Reader QR Code untuk menarik informasi dengan satu sentuhan tombol, Voice Search untuk menggunakan web dengan cara yang lebih akrab, dan mode InPrivate untuk menjaga agar data penjelajahan pengguna tetap pribadi.

Yuk klik Coba Microsoft Edge Android dan iOS

Nah, apakah pandangan kalian soal semakin rekatnya integrasi antara Windows 10 PC dengan iOS dan Android? 😉

  • ad galiih
  • Andika

    Ini Wincamp kok jd bahas lagdroid gini sihh??
    Tiap hari ane berkunjung ke wincamp seneng banget artikelnya fokus di W10M, g kayak web sebelah keseringan bahas lagdroid mulu

    Eh sekarang ane pagi2 dateng disuguhi berita lagdroid, pfft.
    Portal windows makin kehilangan jati dirinya. Kecewa ane.

    • Marc Vuorinen

      Maaf, ini juga ada sangkut pautnya dengan integrasi Android dengan Windows 10 PC jadi tetap diinfokan. Kecuali kalau full berita Android baru tidak diberitakan. Selama belum ada info baru soal Andromeda dan Win Core OS kami tidak dapat memberitakannya 🙂

      • Andika

        Pfft. Alesan ente sm aja kayak alesan web sebelah tiap kali bahas lagdroid atau taiPhone. Percaya ato g, web yg ngaku2 web windows tapi bahas lagdroid gini yg bikin W10M makin terpuruk. ane kirain wincamp beda, ternyata sm aja. Sering2 posting lagdroid dan taiphone yak biar makin populer. Kl udah populer pasang iklan yg banyak. Pfft. Bye wincamp.

        • Marc Vuorinen

          Fokus kami masih berada di Windows 10. Buktinya kami selalu yang terdepan dalam menginformasikan hal baru di Windows 10 termasuk Mobile begitu juga rencana masa depan mereka 🙂

          • Ranz

            Jangan bohong!

          • Marc Vuorinen

            Maaf, bohong dibagian mananya? Kami menjelaskan seperti apa Windows Core OS itu plus seperti apa Mobile kedepannya, bagaimana hardware tetap penting bagi Microsoft, pemberitaan terkini soal produk mobile “Andromeda” yang faktual. Ada juga hingga kapan produk Windows 10 Mobile didukung dan diberi peningkatan keamanan dan stabilitas 🙂

          • Krista

            Banyak akun akun2 Siluman tiba2 muncul bro

        • Hasta Zacharia

          Ini kan berkaitan dengan fitur yang ada di windows 10 Creator Update, dimana pc dan ponsel bakalan terintergerasi baik os windows dan lainnya, beda cerita kalau adminnya beritakan Nokia 8 Atau Aplikasi microsoft yang gak berkaitan dengan windows.

    • Achill Doank

      Windows Phone memang bukan untuk menghibur diri,tapi mencakup kebutuhan diri,sabar dan nikmatin bro 😎

    • Shandy

      Jngn dibaca klo gak suka, gitu aja kok kepot…

  • Iyan

    Dan fitur nya pasti lebih bagus dari edge w10m 😁

    • Aditya Nugraha

      Pastinya, sudah biasa ke yang lain baik, untuk sendiri suka di anak tiri-kan 😆

    • perfectminor

      Edge di Android pakai web engine chrome.