Image via Windows Central

Belakangan ini sebagian pengguna Windows terus dihantui dengan teka-teki yang Microsoft buat pada lini Mobile nya. Sehingga hal ini banyak dimanfaatkan oleh media untuk menyebarkan berita-berita yang terkesan menjatuhkan Microsoft. Hadirnya CShell pada Windows 10 pun belum tentu bisa meredam rumor yang saat ini sudah berkembang.

Oke, kita lupakan masalah diatas yang mungkin saja bisa menambah kekacauan :D. Siapa di antara kamu pengguna Lumia 930 ? kabarnya Lumia seri ini bisa menerapkan CShell. Sebelum membahas lebih jauh harus nya kamu sudah tahu apa itu CShell, baca penjelasan nya disini.

Di lansir dari akun pengguna twitter, sebut saja Gustave yang baru-baru ini memposting keberadaan CShell dengan Lumia 930. Gustave memang seorang yang kerap kali memberikan trik-trik untuk pengguna Lumia. Hadirnya CShell juga turut dia praktekan.

Sayangnya belum ada informasi lebih mengenai CShell di perangkat yang notabane nya sudah tidak lagi masuk dalam kategori pembaruan lanjutan Windows 10 Mobile. Mungkin Lumia 930 sedikit tertolong karena spesifikasi yang dimiliki nya tidak jauh berbeda dengan Lumia penerus 950.

Kami akan memberikan info mengenai ini jika ada cara untuk mencoba CShell di Lumia 93, barangkali ada teman-teman yang nantinya mau mencoba.