Microsoft kedepannya akan mengizinkan para pengguna Windows 10 untuk bisa mengunduh paket bahasa serta font melalui Microsoft Store pada pembaruan Windows 10 Versi 1803 “Redstone 4”.

Rencana Microsoft untuk membawakan paket bahasa dan font pada Microsoft Store akan melengkapi visi dan misi Microsoft untuk membawakan serba-serbi pada Microsoft Store untuk menjadikan Microsoft Store sebagai “One Store” untuk semua perangkat Windows 10, mulai dari produk aplikasi, permainan, buku, musik & tv, perangkat pc dan perangkat konsol serta aksesorisnya, hingga font serta paket bahasa.

Microsoft telah mempersiapkan ketersediaan paket bahasa untuk kedepannya pada Windows 10 Versi 1803 “Redstone 4”, sebagai awalannya Microsoft telah merilis paket bahasa Rusia, Catala serta Valencia namun paket bahasa ini hanya bisa diunduh dan digunakan oleh anggota Windows Insider dimana mereka sekarang ini telah berada pada pengembangan Windows 10 Versi 1803.

Microsoft serupa telah mempersiapkan ketersediaan paket font untuk bisa digunakan pada Windows 10 Versi 1803 “Redstone 4” kedepannya. Font “Arial Nova” menjadi awalan fitur paket font pada Microsoft Store yang telah dirilis oleh Microsoft, namun seperti pada sebelumnya. Fitur paket font ini hanya bisa digunakan oleh anggota Windows Insider untuk saat ini, namun kedepannya fitur paket font serta paket bahasa akan tersedia dan dapat digunakan oleh khalayak publik sesaat setelah perilisan resmi Windows 10 Versi 1803 “Redstone 4”.

  • Rabbil AR

    ini jadi maksud nya secara official nya bisa ganti font mulai dari desktop, file explorer, dll gitu ya ?

  • YanDhika

    judulnya….. tapi tepat sama isi berita 🙂 nggak apa apa panjang jangan yang lain aja panjang *ehhh :v

  • Ihsan ciikelvin

    Makin bertambah fitur baru…lanjutkan perkembangan na…☺

    • Ewing

      ntaps ntaps JOSS!

      go go go microsoft go! go go go go go!

      • Ihsan ciikelvin

        Semangat x om ne…😁

        • Ewing

          ane selalu semangat n berapi-api kl apapun tentang microsoft

          go go go microsoft go! go go go wincamp go!

  • Attrya Tripangga

    1803. Kalau sperti biasanya itu berarti dirilisnya tahun 2018 bulan 3, setidaknya versi RTMnya.

    • Ewing

      ane setuju sm ente, MLETHOSS!

  • Ewing

    satu kabar yg sgt membahagiakan dr microsoft, joss gandhoss MLETHOSS! ane dah g sabar updet baru w10 rilis, wincamp kabari trs biar ane g ketinggalan info, JOSS!