via CBS Interactive

Seperti interview-interview sebelumnya, Panos Panay yang merupakan kepala Microsoft Devices tutup mulut soal kehadiran Surface Phone ketika dalam interview bersama Mashable kemarin. Dimana juga bertepatan dengan penjualan Surface Laptop dan Pro 2017 di berbagai negara.

Pada sekitar menit ke empat. Salah seorang jurnalis Mashable sedikit memancing Panos dengan menyebutkan semua produk Surface dan menambahkan Surface Phone dibagian terakhir. Setelah itu Panos tertawa dan mengatakan tidak ingat soal produk itu. Kemudian mengalihkan pembicaraan ke peluncuran Surface Laptop dan Pro 2017 di pertokoan.

Kemudian Mashable ingin menanyakan hal-hal lain, hanya saja sebelum itu Panos mengatakan “Jangan tanyakan padaku soal ponsel”. Setelah itu, tim Mashable akhirnya berbicara soal Surface Pro baru lebih lanjut. Disana Panos juga mengatakan kenapa Surface Pro tidak dibundle dengan keyboard.

Hal lain yang dibicarakan Panos adalah soal pentingnya toko ritel Microsoft untuk Surface, filosofi desain Surface, untuk siapa masing-masing produk ditujukan, mengapa berfokus di pasar high-end/premium, dan juga hal menarik lainnya untuk didengar.

Ingin mendengar secara detail? Yuk kita klik Panos Panay on MashTalk

Nah apa pandangan kalian soal berita ini? Apakah sebaiknya Microsoft setidaknya ingin sedikit membuka mulut soal kehadiran produk ini? Atau justru tetap menutup rapat agar menjadi kejutan? 😀

Do More. Achieve More with Microsoft Apps and Devices