Pembaruan aplikasi Microsoft Store dengan tampilan baru telah tersedia untuk pengguna Windows 10 publik, dimana tersedia lebih dahulu untuk anggota Windows Insider.

Microsoft merilis pembaruan aplikasi Microsoft Store untuk Windows 10 dengan perubahan dan rombakan tampilan baru Fluent Design System yang lebih konsisten. Pembaruan ini telah lebih dahulu tersedia dan digunakan oleh anggota Windows Insider sebelum akhirnya dirilis untuk publik.

Beberapa rombakan tampilan terkesan lebih indah dimana video cuplikan dari permainan ditampilkan dalam layar penuh tidak seperti pada pembaruan sebelumnya, dimana video cuplikan terlihat terpotong dengan nama aplikasi/permainan itu sendiri.

Begitu juga ditambahkannya tampilan Unduh atau Beli serta nama dari aplikasi/permainan itu sendiri pada layar bagian atas jika kalian melakukan Scrolling pada deskripsi aplikasi/permainan yang terkait.

Tampilan Gaussian blur a.l.a model Acryllic dari material Fluent Design System bahkan terlihat pada menu Hamburger jika kalian mengecilkan ukuran jendela Microsoft Store kalian.

Pembaruan ini dimungkinkan tersedia untuk perangkat PC, ponsel, Mixed Reality (Virtual maupun Augmented Reality sekaligus), hingga Surface Hub yang menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasinya.

Dapatkan pembaruan Microsoft Store sekarang juga!

 

Deviko Kelvin

Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99’s asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.

  • Aminoedhin L Hafiez

    Versi berapa gan?
    Maunya dibuatlah, versi berapa gitu

  • Shandy

    Min bisa req app bluestack u/ win 10 mobile gak? 😊

    • Ewing

      ente mo jalanin app lagdroid di w10m? coba ente pikir2 ulang, saran ane pake uwp dr store, lebih josss, mantap, mlethosss!

  • Mantap euy ^_^

    • Ewing

      ane setuju banget sm ente gan, MANTAP! Josss!

  • Ewing

    berita TERBAIK di hari minggu cerah ini! ane udah update ke store baru & ane TERKESIMA desain barunya yg AMAZING!

    josss gandhos mlethos!!