Pembaruan “Fall Update” untuk perangakt Xbox One dengan versi 1710 telah tersedia lebih dahulu.

Pembaruan “Fall Update” memang akan dirilis untuk semua sistem Windows 10 termasuk PC dan ponsel yang akan mulai dirilis pada Oktober 17 mendatang. Namun untuk perangkat Xbox One, pembaruan ini lebih dahulu dirilis sebelum pembaruan “Fall Update” dirilis untuk perangkat PC dan ponsel.

Microsoft menambahkan elemen Fluent Design System serta fitur baru yang dinamakan “Blocks” pada pembaruan ini.

Penambahan fitur lainnya adalah didukungnya perangkat WebCam dengan konektivitas kabel USB, tema baru yaitu Terang “Putih” dan Gelap “Hitam”, desain Game Hub yang baru, tampilan Beranda (Home) baru, penambahan pengaturan untuk mengunduh konten 4K untuk perangkat Xbox One X, ditambahnya batas pin untuk permainan dan aplikasi hingga 40 permainan dan aplikasi, penambahan durasi untuk merekam permainan kamu hingga 60 menit dan disimpan di penyimpanan HDD, penggantian nama Xbox Store menjadi Microsoft Store, hadirnya fitur aplikasi Xbox Assist Help, serta penambahan dukungan bahasa Arab dan Ibrani. Untuk lebih lengkapnya, kalian dapat simak video resmi dari saluran YouTube resmi milik Xbox berikut.

Deviko Kelvin

Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99’s asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.

  • Chingchan Wibowo

    Buat pc and mobile kira2 kapan ya???

    • Marc Vuorinen

      Yuk cek post terbaru kami untuk PC, sementara Mobile sepertinya tidak lama lagi 🙂

  • Ibnu

    Ada list ngga ya, tipe lumia apa aja yang dapet fall creators ?

    • Chingchan Wibowo

      InsyaAllah smua yang udah ada di build cu om…

  • Shandy

    XBOX emang keren… Tpi tidak semua gamenya ada bursa win 10 mobile 😜

    • Randhika

      Spek-nya beda mas… 🙂