Pembaruan kumulatif Windows 10 PC Insider Preview untuk Windows Insider, khususnya pada pengaturan Insider Slow Ring telah dikonfirmasikan oleh Dona Sarkar, sang wanita tangguh kepala divisi program Windows Insider baru.

Pembaruan ini memiliki nama KnowledgeBase KB4034450 sebagai suksesor dari KB4022716 dimana pembaruan kumulatif ini membawa perbaikan isu “Black Screen” disaat pengguna menghidupkan perangkat PC.

Pembaruan terakhir untuk Insider Slow Ring adalah pembaruan yang sama seperti yang diterima oleh pengguna Windows 10 rilis publik, yaitu pembaruan paling akhir Windows 10 Creators Update (Build 15063.447). Namun sebagai petunjuk, pembaruan Windows 10 Fall Creators Update akan hadir untuk Insider Slow Ring beberapa minggu kedepan. Dengan dirilisnya pembaruan Windows 10 Fall Creators Update untuk Insider Slow Ring menandakan bahwa adanya titik terang pembaruan Windows 10 Fall Creators Update dengan versi yang lebih stabil.

Baiklah, jika kalian sekarang ini menggunakan konfigurasi Insider Slow Ring pada Windows 10 dan kalian adalah anggota Windows Insider maka, dapatkan pembaruan kumulatif ini sekarang juga melalui Windows Update!

Deviko Kelvin

Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99’s asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.