Pembaruan Kumulatif untuk Windows 10 Versi 1709, membawakan perbaikan performa dan kualitas sistem.

Microsoft barusaja merilis pembaruan kumulatif baru untuk Windows 10 versi 1709, dimana sebelumnya pembaruan kumulatif juga dirilis untuk Windows 10 namun di versi 1607. Perbaikan secara rekapitulasi, telah membawakan sejumlah perbaikan minor seperti peningkatan kualitas, perbaikan performa serta perbaikan masalah (Bug) yang ada pada nomor Build sebelumnya. Pembaruan ini menggunakan nomor Build 16299.98.

Perbaikan yang dihadirkan pada pembaruan kumulatif kali ini adalah perbaikan secara menyeluruh pada aplikasi Internet Explorer mengenai isu render grafis, Input Method Editor (IME), perbaikan pada kemampuan grafis DirectX 9 di beberapa permainan dan aplikasi, isu dimana perangkat laptop berkelas-tinggi tidak dapat menjalankan permainan Forza Horizon 3 dan Forza Motorsport 7 serta perbaikan lainnya yang bisa kalian baca selengkapnya pada situs resmi Bantuan Microsoft berikut.

Perbarui sistem Windows 10 kalian, sekarang juga!

Deviko Kelvin

Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99’s asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.