Para pengguna konfigurasi Insider Slow Ring mendapatkan pembaruan Windows 10 Insider Preview Build 16296 yang terlebih dahulu telah dirilis untuk pengguna konfigurasi Insider Fast Ring.

Mengikuti pembaruan pada konfigurasi Insider Fast Ring, konfigurasi Insider Slow Ring juga mendapatkan pembaruan baru Windows 10 Insider Preview Build 16296 yang juga membawakan beberapa perbaikan serta peningkatan performa.

Apa saja yang baru pada pembaruan ini?

  • Perbaikan masalah di mana aplikasi mesin virtual Hyper-V tidak dapat membuat mesin virtual (VM) pada penyimpanan jaringan pihak ke-3.
  • Perbaikan masalah di mana selama beberapa menit pertama setelah pengguna memasang pembaruan secara bersih dengan bahasa non-Inggris, membuat banyak nama aplikasi dan kotak masuk mungkin muncul secara tiba-tiba dengan nama aplikasi menggunakan bahasa Inggris.
  • Perbaikan masalah di mana aplikasi permainan yang menggunakan WebView dengan penggunaan kanvas HTML yang berat mungkin tiba-tiba mengalami penurunan FPS secara drastis dalam pembaruan baru-baru ini.

Pembaruan Windows 10 Fall Creators Update akan hadir dan dirilis secara resmi untuk semua pengguna Windows 10 pada Oktober 17, 2017 mendatang sebagai pembaruan mayor ke-empat sistem Windows 10 dengan membawakan sejumlah pembaruan dan rombakan tampilan antar muka, perbaikan dan peningkatan performa.

Perbarui sistem Windows 10 kalian sekarang juga, Insiders!

Deviko Kelvin
Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99's asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.