Permainan kontroversial “Cuphead” hadir dan tersedia untuk perangkat Xbox One dan Windows 10 dengan fitur Xbox Play Anywhere.

Cuphead, permainan eksklusif yang sangat ditunggu kehadirannya oleh para pemain konsol Xbox One dan Windows 10, dimana dengan tema kartunis tahun 1900-an.

Permainan ini menjadi sangat tenar atau biasa disebut “Hype” karena tampilan permainannya yang unik, dengan grafis seperti gambaran hasil dari tangan, dimana permainan ini sangatlah menyenangkan namun terkadang mengerikan dengan grafis yang klasik seperti pada kartun klasiknya pada tahun 1930-an. Permainan ini didesain dengan model “Run n’ Gun” seperti model permainan yang pernah kita tahu, yaitu Metal Slug.

Permainan ini menggunakan fitur Xbox Play Anywhere, dimana artinya jika kalian membeli permainan Cuphead ini, pada perangkat Xbox One atau Windows 10 PC, maka kalian tidak perlu membeli permainan yang sama pada perangkat platform sebaliknya. Permainan ini tersedia pada Windows Store untuk Windows 10 serta Xbox Store untuk Xbox One seharga 19.99 USD (sekitar 270,000 IDR) untuk wilayah Amerika Serikat (US).*

*) Harga tersebut bervariasi, tergantung pada region atau negara masing-masing.

Deviko Kelvin
Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99's asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.