Tentang Kami

WinCamp singkatan dari Windows Camp Indonesia ialah sebuah website yang ditujukan untuk pengguna Windows di Indonesia, baik itu pengguna Windows Phone, Windows PC, Surface atau yang lainnya. Seperti yang kami bicarakan, Wincamp akan membahas dan menyampaikan berita seputar teknologi dan produk-produk keluaran Microsoft. Perlu diingat, teknologi dan produk-produk Microsoft itu sangat banyak, jadi Wincamp adalah tempat yang tepat untuk kamu sebagai pengguna produk Microsoft yang ingin mengetahui semua berita terupdate seputar produk dan teknologi terbaru dari Microsoft. Selain itu kami juga sedikit membahas teknologi dan produk selain dari Microsoft, tetapi itupun yang masih berhubungan dengan Microsoft. Meskipun berita yang Wincamp berikan belum selengkap yang diutarakan, akan tetapi kami sedang berusaha untuk bisa mewujudkannya.

Wincamp-CoverWincamp sendiri didirikan oleh Andri Desmana pada tanggal 1 Januari 2016, sempat vakum selama 1 minggu karena urusan kuliah, akhirnya Wincamp beroperasi kembali mulai tanggal 8 Januari.

Sejarah Berdirinya Wincamp :
Sebelumnya website ini bukanlah bernama Wincamp, pada saat itu nama pertama dari website ini ialah andritekno.com, lalu ada salah seorang dari tim Wincamp mengisyaratkan untuk mengganti nama website ini menjadi Winspotin.com. Selang beberapa minggu, akhirnya terjadilah pergantian nama dari andritekno.com ke Winspotin.com Kemudian nama website ini diganti lagi menjadi Wincamp.org.

Kemudian dikarenakan website ini membutuhkan sebuah tim untuk membesarkan website Windows ini, maka Wincamp mulai memutuskan untuk mencari partner.

Tanggal 2 Febuari 2016 Ashim dan Muhammad Faisal bergabung dengan Wincamp sebagai Kontributor

Tanggal 4 febuari Fatahillah bergabung dengan Wincamp sebagai Kontributor

Tanggal 5 febuari Nasrudin bergabung dengan Wincamp sebagai kontributor

Tanggal 9 febuari Fiter Kurniawan dengan Wincamp sebagai developer web apps

Tanggal 3 Maret sebuah Fans Page Microsoft mengajak Wincamp untuk bergabung dan menjadi Website resmi mereka. Sesuatu hal yang luar biasa bisa bekerja sama dengan Microsoft Lovers 🙂