Layanan pihak ke-3 untuk Telegram yaitu Unigram kini meraih update besar dengan beragam fitur-fitur baru. Update ini tentu saja tersedia di Windows 10 PC dan Mobile karena berbasis “UWP”.

Update ini membawa pilihan pengelompokan foto ke aplikasi Unigram. Pengguna sekarang dapat mengelompokkan media ke dalam album sebelum berbagi banyak foto dan video. Tapi, kalian perlu terlebih dahulu memilih dua atau lebih gambar atau video untuk dibagikan, lalu pilih kotak yang ditunjukkan di kanan atas lalu ketuk pilihan ok dan pilih kotak centang “Tampilkan foto sebagai satu pesan” sebelum posting.

Selain itu, kita dapat meneruskan atau menyimpan pesan yang diterima atau dikirim ke folder Saved Messages yang bekerja pada barisan yang sama dengan Favorite Sections. Kemudian, kalian juga dapat mengambil atau mengakses pesan tersimpan secara langsung dari daftar atau pengaturan obrolan.

Pengembang aplikasi ini juga telah melakukan perbaikan pada opsi pencarian dengan membiarkan pengguna menemukan bot dan public channels yang lebih cepat dengan mengetikkan judul mereka dalam pencarian. Anda juga bisa men-pin chat penting, hanya saja kalianlah yang menjadi seorang administrator. Mengimpor kontak dari phone book kalian ke Telegram juga telah ditambahkan dalam update ini.

Yuk update atau download: Unigram for Windows 10

Nah, sekarang apakah kalian juga pengguna Telegram baik versi resmi maupun via Unigram? Dan disini adakah yang sudah mencoba update ini? 😉

  • Ewing

    “Nah, sekarang apakah kalian juga pengguna Telegram baik versi resmi maupun via Unigram? Dan disini adakah yang sudah mencoba update ini? 😉”

    ane pake telegram resmi gan, sungguh sangat mlethosss! josss! MANTAP!