Microsoft merilis sistem operasi Windows baru untuk pengguna listrik, perusahaan, dan organisasi lainnya, bernama Windows 10 Pro for Workstation yang mendukung perangkat keras kelas server dan dirancang untuk perangkat PC kelas atas agar lebih responsif dan dapat diandalkan.

Telah diumumkan pada situs resmi Microsoft Windows Blog, Windows 10 Pro for Workstations dirilis bersama dengan pembaruan Windows 10 Fall Creators Update.

Windows 10 Pro untuk Workstation hadir dengan dukungan unik untuk perangkat keras PC kelas server dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan misi kritis dan menghitung beban kerja intensif. Dengan “tweak” yang terkait dengan kernel Windows membantu OS sepenuhnya memanfaatkan prosesor berkelas high-end, termasuk Intel Xeon dan AMD Opteron, yang menampilkan banyak core dalam satu dan multi-prosesor.

Untuk selengkapnya mengenai fitur yang hadir pada sistem operasi baru ini, kalian dapat langsung menuju pada situs resmi Microsoft Windows Blog berikut.

Deviko Kelvin
Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99's asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.