Akhirnya Microsoft meluncurkan build baru bagi Insider Fast-ring (termasuk Skip Ahead) untuk mencoba dan memberikan lebih banyak hal untuk Windows 10 “RS4” yang meluncur di paruh pertama 2018 mendatang. Nah, mari kita simak apa saja yang baru di build ini:

Peningkatan Settings Ease of Access

We have grouped related settings together which help you see, hear or interact with your computer to assist in discovering settings more quickly under Ease of Access.

Peningkatan dalam pengaturan ini membuatmu lebih mudah menggunakan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan. Beberapa pengaturan yang terkait dalam Ease of Access akan dikelompokkan. Dimana, akan mempermudah PC kalian dalam membantu menemukan pengaturan yang tepat secara lebih cepat.

Pengontrolan Startup Task

We have updated the Advanced options under Settings > Apps & Features so that UWP apps that are configured to run at startup will now have a new option to see all available tasks specified by the app developer.

Microsoft juga telah memperbarui advanced Options di bawah Settings> Apps & Features sehingga aplikasi UWP. Hal ini dikonfigurasi untuk berjalan saat startup sekarang akan memiliki opsi baru untuk melihat semua tugas yang tersedia yang ditentukan oleh pengembang aplikasi. Kemudian, statusnya sekarang akan memiliki opsi baru untuk lihat semua tugas yang tersedia yang ditentukan oleh pengembang aplikasi dan status perkembangannya.

Font Microsoft Yahei Baru

Evolution of the Microsoft Yahei Font.

Tampilannya kini terlihat lebih sesuai, menarik, dan indah. Hal ini akan membuat pengguna Windows 10 di China sangat senang karena feedback mereka telah diwujudkan.

Selain itu Microsoft juga memperbaiki puluhan masalah dari build RS4 sebelumnya. Membuat Windows 10 RS4 nantinya lebih siap untuk digunakan.

Sudahkah diantara kalian yang update ke build ini? 😉

  • Ewing

    Mantap wincamp, paling cepet dan up to det berita seputar Microsoft
    Maju terus!