Windows 10 PC Insider Preview Build 17025 menjadi kandidat yang cukup stabil hingga dirilis untuk konfigurasi Insider Slow Ring.

Minggu lalu, pengguna konfigurasi Insider Fast Ring dan Skip Ahead mendapatkan pembaruan Windows 10 PC Insider Preview Build 17025 dengan dirombaknya tampilan opsi pengaturan Aksesibilitas (Ease of Access), penambahan pengaturan aplikasi Startup dan lainnya. Kali ini, pembaruan tersebut dinilai cukup stabil dan dirilis untuk konfigurasi Insider Slow Ring.

Apa saja yang baru di pembaruan ini?

  • Perombakan tampilan opsi pengaturan Aksesibilitas pada aplikasi Pengaturan.
  • Pengontrolan dan pengaturan terhadap aplikasi Startup melalui aplikasi Pengaturan.
  • Font Microsoft Yahei menjadi font untuk menampilkan tampilan antar muka pada Windows 10 dengan bahasa Tiongkok (Simpel) / Chinese (Simplified).

Untuk para anggota Windows Insider, dimana diantara kalian menggunakan konfigurasi Insider Slow Ring sudah dipastikan akan mendapatkan pembaruan ini melalui Windows Update sekarang juga. Dengan begitu, pengembangan Windows 10 dalam cabang “BranchRedstone 4 cukup tiada kendala serta cukup stabil walaupun pembaruan mayor selanjutnya tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini untuk publik.

Perbarui sistem Windows 10 kalian sekarang juga, Insiders!

Deviko Kelvin

Samuel Deviko Kelvin Setiawan. 99’s asal Semarang. Penulis Konten di situs resmi WinCamp Indonesia serta partisipan program Microsoft Student Partner.

  • Ewing

    ane udah instal sejak fast ring, ane penggemar win10, pake lumia, n gabung insider
    bagi ane, no windows no life! maju terus win10!

    • jl

      Agak berlebihan dweh…..xixixixixixi

      • Ewing

        ente ini aneh, ane yg suka kenapa ente yg repot gan
        ane suka lumia, suka windows, suka2 ane dong