Microsoft hari ini meluncurkan Build 16362 untuk pengguna Insider Fast-ring opsi “Skip Ahead”. Ini merupakan beberapa langkah awal sebelum Microsoft meluncurkan fitur fitur andalan di Windows 10 “RS4”.

Nah, apa saja yang baru?

Perbaikan Pengalaman Boot

Gunakan info masuk untuk menerapkan pengaturan setelah restart atau update. Ini sudah mulai terlihat di Build 16251, jika Anda ada di lock screen selama beberapa detik sebelum masuk, Anda sekarang akan melihat personalisasi layar kunci Anda (seperti Windows Spotlight, dan / atau status dari Cortana, Kalender, Mail, dan lainnya). Seperti biasa, Anda dapat menyesuaikan pengalaman layar kunci menggunakan pengaturan yang ada pada layar Pengaturan> Personalisasi> Kunci.

Bisa dinonaktifkan: Di bawah bagian Privasi pada halaman opsi Masuk settings Anda, Anda dapat menonaktifkan dan mengaktifkan kembali menggunakan opsi di bawah ini:

Under the Privacy section of the Sign-in options page of your Settings, you can disable and re-enable using this option.

Perbaikan Narator:

Sekarang kalian dapat memilih saluran audio yang diinginkan untuk output Narrator. Cukup masuk ke Settings> Ease of Access> Narrator dan Anda akan menemukan opsi baru untuk melakukan ini di bagian atas bagian “Sounds you hear”.

Microsoft menghadirkan banyak sekalian perbaikan bug dan stabilitas sebagai perbaikan build sebelumnya. Untuk fitur baru masih belum dapat dinikmati karena fokus utama Microsoft adalah membuat Windows 10 Fall Creators Update lebih siap.

Nah, sekarang bagaimana pendapat kalian? Ada yang menggunakan opsi “Skip Ahead”? 😀