Acer Liquid Jade Primo

Windows 10 Mobile mulai menarik para pengguna smartphone untuk mencoba sistem operasi dari Microsoft ini. Banyak pengguna dari sistem operasi lain meminta vendor Acer untuk mengeluarkan smartphone Windows 10 Mobile Continuum dengan harga terjangkau.

Sebenarnya pengguna Windows pun banyak yang mengharapkan Acer untuk membuat Windows 10 Mobile Continuum dengan harga terjangkau. Seperti yang kita tahu, saat ini smartphone yang mendukung fitur continuum harganya terbilang sangat mahal.

Pihak Acer memang belum sepenuhnya memastikan akan membuat smartphone yang mendukung continuum dengan harga terjangkau, namun dengan banyaknya peminat dari para penggemarnya, besar kemungkinan bagi Acer untuk membuat smartphone berbasis Windows 10 Mobile dengan harga terjangkau yang mendukung fitur continuum.

Fitur continuum sendiri memungkinkan pengguna untuk menjadikan ponselnya menjadi sebuah PC. Saat ini memang fitur continuum belum terlalu populer. Akan tetapi dengan semakin berkembangnya sistem operasi Windows 10 Mobile dan semakin banyak dari pihak OEM yang menggunakan sistem operasi ini tentu potensi terwujudnya fitur continuum menjadi sesuatu yang populer di dunia teknologi, khusus nya smartphone. So kita tunggu saja apakah Acer akan memenuhi keinginan para penggemarnya ?

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of