Tinggal sekitar 5 hari lagi acara Microsoft di E3 2017 digelar. Dimana tentu saja akan berfokus pada konsol andalan mereka yaitu Xbox “Project Scorpio”. Melihat waktu yang semakin pendek, Microsoft tentu saja ingin membuat hype dengan meluncurkan video-video pendek baru untuk acara mereka.

 

Bila diperhatikan secara sekilas tampak tidak ada apa-apa di video itu. Namun, rupanya video itu menampilkan pesan tersembunyi dari Microsoft yang terlihat oleh akun @XboxInGame di Twitter. Hal ini mungkin terlihat ketika orang itu memutuskan agar lebih jeli memandang video itu.

Di foto diatas terlihat ada tulisan 6>4 di bagian atas tenda. Hal ini bisa saja mengisyaratkan kekuatan Xbox “Scorpio” dengan kecepatan 6 Teraflops dibanding kecepatan PS4 Pro yang hanya 4.1 Teraflops. Bisa dibilang nyaris 50% lebih cepat bila dibandingkan dengan target awal Microsoft untuk “Project Scorpio”.

 

Di dalam video lain oleh Xbox UK diatas. Mereka tampaknya lagi-lagi menyisipkan pesan rahasia yang lebih mengarah ke tanggal penjualan perdana Xbox “Project Scorpio”.

Di tengah kerumunan itu ada tulisan “X10S” yang mungkin lebih mengarah ke produk final “Project Scorpio”. Sementara angka lainnya yaitu “101317” mengarah ke tanggal peluncuran produk itu yaitu pada 13 Oktober 2017. Terletak di hari Jum’at minggu yang sama ketika peluncuran Xbox One generasi pertama pada 2013 lalu.

Melihat hal-hal diatas sepertinya ini lebih dari sekadar kebetulan. Namun, kita tetap perlu menunggu hingga Senin pagi mendatang untuk mengetahui kebenarannya 😉

Nah apa pandangan kalian? Apakah ini kebetulan atau kesengajaan? 😀

 

Please Login to comment
avatar
3 Comment threads
2 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
5 Comment authors
Rabbil ARNasrudinAndri DesmanaMarc VuorinenFiter Kurniawan Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Nasrudin
Guest

Yg komen adminnya semua, wkwkwkw

Andri Desmana
Guest
Andri Desmana

Source dari facebook sepertinya belum terbaca di app

Fiter Kurniawan
Admin

Videonya mana ya???