Age of Empires Castle SiegePermainan Age of Empires : Castle Siege atau biasa disebut AOE akan berhenti pengembangan nya pada tahun 2019. Pernyataan ini di umumkan oleh Microsoft pada halaman resmi nya. Bukan hanya pengembangan nya dihentikan, pada tahun itu juga tepatnya di bulan meigame ini sudah tidak lagi dapat dimainkan.

Baca : Xbox ‘Scarlett’ Dipersiapkan Untuk Meluncur Di 2020

Age of Empires : Castle Siege adalah permainan yang cukup banyak dimainkan oleh pengguna, Android, iOS bahkan Windows. Alasan penghentian ini tidak dijelaskan oleh Microsoft, namun yang pasti pada 13 Mei 2019 game ini sudah tidak dapat lagi dimainkan. Tentu saja ini berita yang tidak baik, mengingat permainan ini cukup banyak dimainkan, bahkan saya pun masih memainkan game ini.

Baca : Melihat Uniknya Nintendo 2DS XL Minecraft Edition

Forum resmi Age of Empires : Castle Siege juga akan di tutup pada 13 desember 2018. Informasi-informasi tambahan mungkin akan kita ketahui di forum sebelum nanti nya resmi Microsoft tutup. Untuk kamu yang sudah membeli gold akan Microsoft kembalikan uang nya, pengembalian ini berlaku 6 bulan setelah pembelian. So, apa pendapat kamu mengenai ini…