Dalam rangka menyambut tahun baru 2019 dan sekaligus memotivasi fans, Panos Panay yang merupakan Chief Product Officer di Microsoft, mengupload sebuah foto yang berupa prototype awal dari perangkat Surface yang telah dikembangkan sejak 2011 lalu.

Dalam fotonya, Panos mengatakan:

“Ini adalah model Surface pertama yang dibayangkan tim tujuh tahun lalu. Kami memiliki plastik, kardus, lakban, dan visi untuk sesuatu yang hebat. Kami tidak tahu persis ke mana arah visi ini akan membawa kami, tetapi kami [tetap] percaya. Setiap kali saya melihat model ini, saya memikirkan apa yang telah saya pelajari dari perjalanan ini dan saya ingin membaginya dengan Anda ketika kami memulai tahun baru … tidak peduli apa yang Anda lakukan atau apa yang ingin Anda lakukan … memiliki visi, mengetahui apa yang penting bagi Anda, tanpa henti, menantang diri sendiri, dan mendorong apa yang Anda yakini. Jalan Anda akan mengarah pada sesuatu yang hebat. Selamat Tahun Baru semuanya!”

Generasi pertama produk Surface memang sempat dinilai sebagai suatu kegagalan, dimana Microsoft merugi sekitar $900 juta. Namun, perjuangan tim Surface yang tidak kenal lelah hingga saat ini, membuat Surface berkembang menjadi sebuah lini produk unggulan Windows, mulai dari Surface Go, Surface Pro hingga Surface Studio dan Surface Hub. Surface juga sukses menginspirasi dan menekan produsen Windows lainnya untuk menghadirkan hardware yang lebih unik, inovatif, dan nyaman digunakan pengguna, yang semakin mendesak lini produk Apple baik iPad maupun Mac.

Ditahun ini, keluarga Surface akan lebih besar lagi dengan meluncurnya Surface baru seperti Centaurus, sebuah smart speaker supercanggih berbasis Cortana yang akan kami mulai kupas ditulisan yang akan datang, serta aksesoris-aksesoris pelengkap pengalaman Surface yang dimulai dengan hadirnya Surface Headphones, disamping memperbarui lini Surface yang ada dengan desain baru dan kemampuan baru.

Sekarang, apa harapanmu soal Surface pada tahun ini? đŸ˜‰

 

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of