Seperti judul yang kamu lihat diatas, Microsoft akan menghentikan dukungan terhadap sistem operasi Windows 10 Mobile. Pemberhentian ini akan dilakukan pada 10 Desember 2019 mendatang. Otomatis pembaruan software dan update keamanan tidak akan lagi tersedia bagi pengguna.

Seperti yang sudah kita ketahui, sistem operasi Windows 10 Mobil kalah bersaing dengan Android & iOS. Perkembangan nya bahkan sudah dihentikan sejak tahun 2017 lalu (bagi yang belum tahu). Sejak saat itu muali bermunculan aplikasi & game yang sudah jarang mendapatkan pembaruan.

Baca : 4 Fitur WhatsApp Yang Mungkin Hadir Di Tahun 2019

“Windows 10 Mobile, versi 1709 (rilis Oktober 2017) adalah rilis terakhir Windows 10 Mobile dan Microsoft akan berhenti memberikan dukungan pada 10 Desember 2019,” tulis Microsoft, seperti yang dikutip dari The Verge.

So, mungkin inilah waktu yang tepat untuk kalian yang sampai pada saat ini masih menggunakan ponsel dengan sistem operasi Windows 10 Mobile untuk beralih ke Android atau iOS. Untuk kalian yang masih enggan untuk berpindah ke lain hati, masih ada waktu kurang lebih 11 bulan untuk memikarkan hijrah dari Windows 10 Mobile.

Jadi, apa yang akan kalian lakukan guys…

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of