Begini Cara Agar Tidak Kelihatan Online di Instagram, Wajib di Coba !Aplikasi jejaring sosial Instagram mengenalkan fitur dimana teman kita bisa mengetahui jika kita sedang online di instagram. Fitur ini sama halnya seperti yang ada pada Facebook dan kini diterapkan juga pada Instagram. Untuk mengetahui seorang sedang online ditandai dengan bulatan kecil berwarna hijau dibawah foto profile kita, atau jika kita pergi ke halaman direct message terdapat laporan disetiap profile.

Tentu aja dong akan ada orang-orang yang tidak setuju akan fitur ini, selain mengganggu privasi setiap orang ada hal lain yang seharusnya ini gak ikut hadir juga di Instagram. Secara logis kan ini media untuk tempat berbagi moment, bukan media chatting yang mengharuskan ada fitur ini.

Saya pribadi tentu ada di antara orang-orang yang gak setuju fitur ini hadir di Instagram, ya kalau kamu bukan bagian dari saya dan yang lain tidak masalah. Tapi tenang, untung nya Instagram udah kasih pilihan apakah fitur ini mau di aktifkan atau tidak, so ini dia langkah-langkah nya.

Begini Cara Agar Tidak Kelihatan Online di Instagram
Begini Cara Agar Tidak Kelihatan Online di Instagram
  1. Buka aplikasi Instagram kamu lalu tab pada bagian profile.
  2. Masuk kebagian setting/pengaturan yang ada di pojok atas tab halaman profile.
  3. Setelah masuk kehalaman setting, geser kebawah dan buka privacy & security.
  4. Yang terakhir pilih menu Show Activity status dan geser untuk menonaktifkan.

Sekedar info jika kamu menonaktifkan fitur ini, kamu juga tidak akan bisa melihat apakah teman kamu sedang aktif atau tidak. Jadi kalau kamu ingin tahu status aktifitas teman yang sedang aktif, kamu harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu. Oke, itu saja langkah-langkah bagaimana cara agar kita tidak kelihatan sedang online di Instagram.

Semoga membantu . . .