WhtasApp menjadi aplikasi chatting paling populer semenjak di akuisisi oleh Facebook pada tahun 2014 dengan nilai 223 triliun. Kepopuleran WhatsApp karena aplikasi yang satu ini cukup ringan dan sederhana untuk dipergunakan. Sekedar informasi, pengguna WhatsApp kini sudah mencapai 2 miliar pengguna aktif setiap bulan nya.

Baca : Cara Melihat Tanda Centang Biru & Last Seen Yang Dimatikan Di WhatsApp

Pada oktober 2017 kemarin, WhatsApp memperkenalkan sebuah fitur baru ‘delete for everyone’ dimana fitur ini dapat menghapus pesan yang sudah terkirim. Saat pertama kali dirilis fitur ini menuai pro dan kontra, namun tidak sedikit juga yang memberikan apresiasi. Jangka waktu untuk menghapus pesan yang sudah terkirim terbilang cukup lama yakni 68 menit setelah pesan terkirim dari sebelumnya 6 menit.

Baca : Begini Cara Menyadap WhatsApp Pacar Kamu Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Namun terkadang kita tentu penasaran untuk mengetahui apa sih isi pesan yang sudah dihapus. Jangan khawatir karena dengan bantuan aplikasi WhatsRemoved kita bisa mengetahui pesan-pesan yang sudah dihapus. Sayang nya aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android saja, bagi kamu pengguna Android bisa langsung mendownload aplikasi ini melalui play store.

Baca : Begini Cara Agar Tidak Kelihatan Online Di Instagram, Wajib Di Coba !

Hal pertama yang harus kamu lakukan setelah mendownload aplikasi WhatsRemoved adalah melakukan konfigurasi agar aplikasi ini dapat dipergunakan.

  • Pilih ‘WhatsRemoved Notification Data’ lalu klik Allow
  • Setelah itu pilih ‘WhtasApp’ dan pilih ‘manual mode’
  • Lalu pilih kembali ‘WhatsApp’ dan ceklist ‘shared,trash,databases dan media’
  • Setelah ini kalian sudah bisa mengetahui pesan-pesan yang dihapus oleh teman.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat…