Siapa sih yang tidak menggunakan WhatsApp, aplikasi chatting paling populer saat ini. Hampir semua pengguna smartphone menginstal aplikasi WhatsApp untuk saling berhubungan dengan keluarga teman atau pasangan nya masing-masing. Kemudahan untuk saling beriteraksi ini justru terkadang dimanfaatkan oleh sebgaian orang, salah satunya untuk menghubungi mantan, hhe.

Baca : WhatsApp Resmi Gulirkan Stiker Ke Pengguna Android & IOS

Tapi tenang masih banyak cara untuk mengetahui apakah pasanganmu menghubungi orang lain selain kamu atau tidak. Pada aplikasi WhatsApp sendiri kita dimudahkan untuk menggunakan WhatsApp pada 2 perangkat yang berbeda, namun untuk yang ini harus dengan aplikasi pihak ketiga. Cara lain yang bisa kamu gunakan adalah menginstal aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Beta di satu smartphone. Tetapi 2 cara diatas tidak dapat memantau akun WhatsApp lain, karena 1 akun hanya dapat di aktifkan oleh 1 perangkat saja.

Baca : Begini Cara Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus Di WhatsApp

Ada satu cara yang bisa kamu lakukan untuk memantau akun WhatsApp pasanganmu,  yakni dengan fitur bawaan WhatsApp sendiri. WhatsApp Web adalah fitur yang dapat digunakan untuk meng-clone akun WhatsApp ke tampilan web. Dengan cara ini 1 akun WhatsApp dalam berjalan secara bersamaan. Fitur bawaan ini dapat kamu manfaatkan untuk memantau pasangan dengan siapa saja dia chattingan.

  1. Buka aplikasi WhatsApp pasang kamu.
  2. Pilih titik 3 yang ada di pojok kanan lalu klik “WhatsApp Web”.
  3. Buka browser di smartphone kamu, bisa menggunakan Chrome atau Firefox lalu ketikan pada halaman pencarian “WhatsApp Web”.
  4. Setelah itu kamu harus menscan barcode yang ada di browser smartphone kamu dengan aplikasi WhatsApp Web yang sudah dibuka di smartphone pasangan kamu.
  5. Dan seketika clone WhatsApp pasangan kamu sudah muncul di browser smartphone kamu.
  6. Pastikan pasanganmu tidak mengetahui nya yak hhe…

Baca : Cara Mengetahui WhatsApp Yang Sedang Disadap

Dengan begini kamu bisa secara real-time mengetahui chat masuk dan keluar yang pasangan kamu dari browser smartphone kamu. So, semoga tips nya bermanfaat dan tolong dipergunakan secara bijak yah. Semoga sukses dan bermanfaat. . .