Xbox One X GoldBulan lalu Microsoft membuka promosi melalui Xbox Game Pass untuk mendapatkan 1 buah konsol Xbox One X Berlapis Emas 24 karat. Permainan nya memang cukup membingungkan, karena disini Microsoft akan secara acak menentukan pemenang nya.

Nah, hari ini pemenang itu menampakan diri di dunia internet, dimana ia sedang melakukan Unboxing konsol Xbox One X yang sudah berlapis emas 24 karat. Sungguh sangat mewah konsel Xbox One X ini. Bukan hanya mewah, tapi juga terlihat sangat mahal karena lapisan nya berbalut emas 24 karat.

Pemenang bernama Anthony Stewart itu ternyata hampir saja membuang konsol mewah ini. Pasalnya email pemberitahuan yang Microsoft kirim masuk ke folder spam dan tidak tampil pada inbox email nya.

Tidak ada yang berbeda dari konsol Xbox One X yang sudah beredar selain lapisan emas 24 karat yang mengelilingi konsol itu. Tidak hanya konsol, Controller Xbox nya juga ternyata berlapiskan emas.

Controller Xbox One X GoldSekedar info, Xbox Game Pass adalah ayanan berlangganan berbayar yang memberi pengguna akses penuh ke lebih dari 100 gim Xbox 360 dan Xbox One. Layanan berlangganan ini mirip dengan Netflix, tapi bedanya ini berbentuk gim sedangkan Netflix berbentuk video.

Please Login to comment
avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
ad galiih Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
ad galiih
Guest
ad galiih

Manteb beneerrrr
Dpt Xbox nya aj ud seneng.