Nokia-c9

Nokia produsen asal finlandia itu kini mulai bangun dari tidurnya, setelah pengakuisisian beberapa paten oleh Microsoft, Nokia memang tidak lagi mengeluarkan produk terbaru nya. Kini Nokia mulai membangun kejayaan saat mereka masih menjadi raja ponsel selama kurang lebih 8 tahun.

Setelah sukses dengan smartphone pertamanya Nonia N1 kini Nokia kembali membuat smartphone C9 yang dikabarkan akan memakai sistem operasi android. Nokia tampaknya masih belum mau memakai sistem operasi Windows karena saat ini pasar windows 10 mobile memang belum bisa bersaing dengan sistem operasi Android dan iOS.

Akan tetapi dengan adanya Windows 10 Mobile beberapa brand mulai melirik dan mau mmebuat smartphone dengan sistem operasi Windows 10 Mobile. Kembali kepembahasan Nokia C9, smartphone ini akan memiliki RAM 2GB, kamera 16MP PureView andalan mereka dan batterai 4000 mAh. Namun ini baru sebatas rumor jadi belum tentu smartphone ini akan hadir. Akan tetapi Jermaine Smith orang yang selalu membocorkan render dari berbagai merk ponsel terkenal selalu tetap, pasalnya ia juga bekerja sebagai disegner ponsel.

So dengan adanya rumor ini para pecinta brand Nokia tampaknya akan senang karena Nokia kembali merilis smartphone. Untuk Indonesia tampak nya ini akan sama seperti saat Nokia memperkenalkan Smartphone Nokia N1 yang tidak masuk ke tanah air, namun jangan berkecil hati dulu karena mungkin saja smartphone ini akan disebar luaskan mengingat mereka ingin kembali berjaya seperti dulu.

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of